Strategi Pelangsingan: Kayu Manis Dan Kelebihan Berat Badan

Hubungan antara kayu manis dan penurunan berat badan meningkatkan efisiensi insulin dalam bekerja dengan glukosa untuk menciptakan kekuatan, dan dalam mencapai hal itu menurunkan kemungkinan glukosa darah Anda diselamatkan sebagai vitalitas krisis sementara dalam berbagai lemak tubuh. Jadi pai apel rasa cinnamon turunkan berat badan baik untuk diri sendiri!

Kayu manis memberikan sejumlah manfaat kesejahteraan pada tubuh manusia Anda, termasuk atribut antibakteri dan pengaruhnya terhadap penguatan fungsi dan memori pikiran Anda. Begitu Anda juga merenungkan bahwa kayu manis tampaknya dapat mengurangi kadar kolesterol LDL dalam darah Anda, maka Anda tentu harus menggunakannya tambahan dalam memasak, terutama saat berada di pai apel. Apple dan Cinnamon Pie adalah surga total!

Namun, kayu manis tentu mengurangi bahan kadar glukosa darah Anda, yaitu gula darah dan memungkinkan penderita diabetes dengan meningkatkan bahan insulin darah. Hanya satu gram bubuk kayu manis dapat mengurangi kadar gula darah dari diabetes tipe II, dan juga menurunkan kadar trigliserida dan kolesterol LDL (low density lipoprotein) (kolesterol negatif) dalam darah Anda (Ref one)

Ini efek yang dimiliki kayu manis terhadap glukosa darah yang memungkinkannya menurunkan berat badan. Kayu manis memiliki proanthocyanadin yang mengaktifkan reseptor insuler seluler Anda, memungkinkan mereka untuk mengizinkan insulin untuk mengakui glukosa ke sel juga ke mitokondria di mana glukosa diubah menjadi kekuatan. Akibatnya, gula darah Anda (glukosa) digunakan untuk vitalitas dan tidak pernah untuk menghasilkan lemak tubuh. (Ref dua)

Tanpa prosedur aktivasi ini, sel-sel Anda tidak dapat mengambil glukosa dan menggunakannya bersamaan dengan oksigen untuk menghasilkan listrik. Tidak ada pilihan lebih lanjut tetapi untuk disimpan dalam sel lemak yang tidak diinginkan sebagai sumber listrik darurat: mis. Menjadi lemak. Dengan demikian, Anda akan memiliki kecenderungan untuk memasukkan kelebihan berat badan. Insulin memungkinkan tubuh untuk menggunakan glukosa untuk menghasilkan vitalitas melalui Siklus Krebs dan respirasi sel.

Ini dipromosikan oleh kayu manis, bersama dengan orang-orang Romawi yang membakar kulit pohon kayu manis dari villa mereka memahami hal ini dan memanfaatkannya baik untuk membersihkan villa dan juga untuk terus menjaga mereka bebas dari gangguan. Bangsa Romawi tidak tahu mengapa ia memiliki rumah-rumah ini, namun mereka yang memilikinya. Lagi-lagi kita memiliki ilustrasi perawatan dan penutup bersejarah yang telah dinyatakan oleh sains modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *