Backpacking Jepang: Alternatif Di Kereta Bullet

Tour Jepang dari Surabaya tanpa diragukan lagi adalah salah satu negara penting di mana banyak orang yang tinggal di sana, menikmati keindahannya, dan hanya bermaksud untuk berlibur di dalam batas-batasnya. Seseorang dapat berlibur di kuil-kuil Kyoto, Tokyo Disneyland dan Disney Sea, atau mungkin ingin membeli bahan makanan di mal-mal grandeaus. Apa sebenarnya yang dilakukan orang Jepang ketika mereka memilih untuk pergi backpacking?

Transportasi paling sederhana dalam berkeliling Jepang adalah kereta peluru berteknologi tinggi (Shinkansen), seperti yang mereka katakan ideal, dan paling cepat dididik di bumi. Jepang, yang dianggap sebagai yang terdepan dalam inovasi teknologi, benar-benar telah secara efisien membuktikan kereta peluru yang diberikan bahwa ideal. Itu dapat memiliki dua kali para pelancong yang pada dasarnya dapat dimiliki oleh angkutan komersial. Ini sebenarnya pengeluaran hanya mendekati Y14.050, tetapi Japan Railway go (JR Pass) dapat memungkinkannya menjadi jauh lebih terjangkau, dan terbukti sangat ekonomis. JR Pass hanya dapat diperoleh pengunjung dari luar negeri, dan dapat dibeli dari informasi tur, atau Japan Airlines. Ini menyediakan liburan tanpa batas semua melalui bus dan kereta api Jepang.

Jika ada orang yang tampak seperti orang yang mendidik peluru bisa jadi terlalu mahal, maka Anda akan menemukan pilihan lain untuk dipilih dari liburan yang tidak mahal. Beberapa adalah orang-orang yang disebutkan di bawah ini:

Sepeda

Menggunakan sepeda tidak diragukan lagi merupakan metode yang berhasil untuk merencanakan pengeluaran uang tunai jika backpacking. Sewa hanya biaya seluruh Y850 hingga Y1150 setiap hari. Untuk masa tinggal Anda yang lebih lama di Jepang, hanya satu yang dapat membelinya di tempatnya sekitar Y10000. Selain menjadi biaya rendah, dapat didirikan untuk menjadi semacam latihan yang fantastis. Sebagian besar atau setiap tempat atau tempat berlibur di Jepang memiliki parkir sepeda di dalamnya. Jika dibandingkan dengan memperoleh JR Pass, keduanya sama-sama secara harfiah hemat biaya, sementara mendapatkan JR Go bisa jadi lebih praktis untuk orang Anda daripada sepeda biasa karena ini benar-benar merupakan langkah untuk pengalaman Anda dalam transportasi umum yang sangat umum.

Pesawat

Cara transportasi yang berbeda adalah dengan pesawat terbang. Maskapai paling terkenal yang mungkin mendapatkan sambutan hangat adalah JetStar Japan Airlines. Ini akan mulai fungsinya karena akhir 2012. JetStar Jepang akan melakukan perjalanan domestik ke seluruh Jepang. Maskapai penerbangan ini menawarkan potongan tarif, sangat bagus untuk kantong di negara yang mahal, Jepang. Itu hanya bisa menampung sekitar 180 pelancong, berbeda dengan persiapan peluru yang bisa menggandakannya. Meskipun penerbangan antarbenua akan memulai penerbangannya dalam 12 bulan berikutnya. Maskapai penerbangan lain, seperti Japan Airways, dan All Nippon Airlines, harganya mahal, tidak seperti JR Go. Juga, memikirkan lebih banyak lagi bahwa pria dan wanita benar-benar akan membelanjakan jauh lebih banyak pada pengalaman cepat daripada pengalaman lamban yang bahkan dapat menyebabkan turbulensi.

Bis

Cara transportasi ini membutuhkan banyak perbaikan sejak dimulai di Jepang. Namun demikian dibandingkan dengan kereta, kereta pada saat ini disebut menjadi lebih efektif daripada bus. Biaya bus telah turun secara substansial sejak kereta bawah tanah tumbuh menjadi pilihan. Sebagian besar backpacker masih menyarankan untuk menggunakan persiapan karena proses ongkos untuk bus menjadi cukup membingungkan.

Taksi

Anda akan menemukan ketersediaan transportasi ini di Jepang. Kekurangannya adalah itu benar-benar sangat mahal khususnya pada waktu malam hari, meskipun tidak diketahui penyebabnya. Saat bepergian dalam kelompok, sebenarnya lebih besar untuk berbagi biaya ongkos.

Pilihannya adalah transportasi apa yang ingin dia pilih. Karena dalam preferensinya, ia mungkin merenungkan banyak hal. Memikirkan variabel-variabel tersebut, saya harus benar-benar memilih ke dalam prioritas berikut: efisiensi, kenyamanan dan kemudahan, dan perlindungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *